Samsung Galaxy Note AKG Y50

Samsung Galaxy Note AKG Y50

Akusaraprosound – Ya, Anda bisa menikmati high-res saat dalam perjalanan. Meski ada player high-res portabel khusus, tapi harganya bukan yang paling murah. Smartphone beken saat ini umumnya mampu menangani high-res. Kalau Anda ingin membeli smartphone, Anda mungkin juga akan mendapatkan ini, dan menghindari harus membawa perangkat lain. Sebut saja Samsung galaxy Note 4.

Smartphone ini monster multimedia saku dan pusat media portabel yang sangat bagus. Selain layarnya yang besar, smartphone ini juga menawarkan dukungan untuk  le FLAC hingga 24 bit192 kHz. Suaranya antusias, dengan ritme mengagumkandan kendali. Seimbang dan detail. Pasangkan dengan AKG Y50 cans berkonstruksi bagus dengan informasi, ketepatan tempo bagus, kejernihan mengesankan, dan dinamika mantap. Desainnya mungkin agak mencolok, tapi tersedia juga pilihan warna biru, kuning, atau hitam.

Pioneer N50A Arcam FMJ A19 B&W 685 S2

Ada argumen yang bagus untuk mendengarkan dari sistem desktop, multi-room, ataupun portabel, tapi bagi kami tak ada yang mengalahkan sesi mendengarkan dengan duduk nyaman bersama sistem dari unit-unit khusus tradisional. Sistem yang kami rancang ini mungkin memberikan suara terbaik yang bisa didapat untuk £1650. Sumber pada sistem ini adalah Pioneer N50A.

Perangkat ini network audio player baru, dengan banyak kemampuan. Koneksinya beragam, dengan menawarkan kesempurnaan streaming berbasis lokal dan web, serta input  sik (optical, coaxial, USB). Ditambah lagi, suaranya juga fantastis. Kalau Anda mengincar streaming jaringan, perangkat ini memiliki banyak persyaratan yang diinginkan. Kami mengkoneksikannya dengan Arcam FMJ A19, stereo amp terintegrasi brilian yang membawa pulang gelar Product of the Year pada Awards 2014 kami. Konstruksi dan koneksinya mengesankan, tapi tidak sebesar suaranya yang besar dan mengisi ruangan.

Anda bisa mendapatkan banyak detail lembut dan tersembunyi, serta dinamika kuat, dan ketenangan mengagumkan. Didukung lagi dengan B&W 685 S2. Speaker ini bukan hanya pemenang Award, tapi juga membuktikan dirinya lagi dengan memenangkan supertest terbaru kami. 685 S2 standmounter yang sangat unggul, dengan suara otoritatif, menggetarkan, dan ketangkasan mengesankan.