Jatuh Bangun Seorang Luna Maya

Secara personal, pribadi Luna Maya yang pekerja keras ini membuatnya terus berusaha untuk selalu bekerja keras, sehingga ia dapat mewujudkan keinginan-keinginannya. Menjadi pengusaha pun ia jalani dengan membuka beberapa usaha untuk membuat pundi-pundi yang dihasilkannya dari dunia hiburan tidak terbuang percuma.  tv malaysia

Usahanya mulai dari membuka butik yang dinamainya ‘LM Hardware’ yang berada di Jakarta dan Bandung, dan juga sebuah barber shop yang dinamainya ‘New Hair Glory’. Luna Maya sadar bahwa karir keaktrisan itu memang tidaklah abadi, sehingga ia pun menjadikan dunia usaha sebagai cara lain untuk mempertahkan dan menambah finansialnya.

Di tahun 2010 tragedi menimpa Luna Maya dengan beredarnya video asusila Luna Maya bersama kekasihnya Ariel Peterpan, yang bernama asli Nazriel Ilham. Video tersebut disebarkan dengan tidak bertanggungjawab di dunia maya. Sontak, masyarakat Indonesia merasa kecewa dengan mereka berdua.

Pro kontra pun mulai terjadi dengan sengitnya. Karier Luna Maya yang saat itu sedang di puncak baik sebagai model, pemain film, bintang iklan, atau presenter harus turun dengan sangat drastis karena kasus tersebut. Beberapa kontrak yang membuat keuangannya membumbung pun diputus oleh perusahaan-perusahaan besar itu.

Sejak saat itu Luna Maya tak pernah lagi muncul di TV selain mengenai kasusnya itu. Dalam menghadapi cobaan besar dalam karirnya ini Luna Maya tidak sendiri. Masih banyak yang tetap mendukungnya, mulai dari keluarga, teman, para fans nya, sehingga membuatnya dapat bertahan menghadapi cobaan berat itu.

Ketika melihatnya, hanya air mata dan kekecewaan lah yang terlihat dari raut wajahnya ketika itu. Tapi untungnya, sedikit demi sedikit, seiring dengan berjalannya waktu, Luna Maya mulai bangkit kembali. Tahun 2011 ia memulai kemunculannya di dunia entertainer dimulai dengan munculnya kembali ia di layar TV dalam aktingnya dalam sinetron Nada Cinta sebagai kepala sekolah yang jahat dengan berbagai intrik. 

2011 adalah tahun bagi Luna Maya untuk mulai meniti karirnya kembali yang sempat hancur. Ia mulai muncul sebagi presenter tamu ataupun bintang tamu dalam acara musik atau variety show di televisi-televisi swasta.

Akhirnya ia pun memperoleh tawaran film untuk membintangi film ‘MBBGF’ (‘My Black Berry Girl friend’). Ia berperan sebagai Angel bersama Fathir Muchtar lawan mainnya yang akan tayang di tahun 2012. Untuk Anda penggemar Luna Maya dan kangen dengan melihat aktingnya, pastinya tidak akan melewatkan untuk menonton Film terbaru Luna Maya.