Aqiqah Yogyakarta Paling Unggul dari Para Pesaingnya

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh..

Kemajuan perekonomian di wilayah Yogyakarta memicu peningkatan banyak hal. Misalnya tingkat konsumsi pangan, sandang, dan papan yang meloncat tinggi. Apalagi sekarang ditunjang sistem jual beli melalui internet, jejaring sosial media, dan lapak-lapak online. Tentu saja hal tersebut akan menambah daya beli konsumen lagi di Yogyakarta.

Maka jangan heran ya Ayah Bunda, jika sekarang ini, bahkan sampai-sampai ibadah Aqiqah pun dapat dipesan dengan sekali tombol pada smartphone. Umpamanya, salah satu jasa pelayanan Aqiqah Yogyakarta adalah Aqiqah Al-kautsar.

Alasan Al-Kautsar : Aqiqah Yogyakarta paling Keren

Khususnya bagi pasangan suami istri muda, yang sibuk dan banyak keperluannya, dan juga yang tidak biso repot-repot mengolah daging kambing, maka Aqiqah Yogyakarta yang satu ini bisa menjadi solusi.

Aqiqah Al-Kautsar. Berdiri sekitar 2012 lalu, telah berhasil memuaskan lebih dari 4000 pelanggangannya. Repeat order pun banyak ditemu di perusahaan ini, terbukti, dari berbagai testimony yang diberikan dari pelanggannya.

Lalu apa rahasia Aqiqah Yogyakarta paling keren ini bisa digandrungi orang-orang?

1.      Mempunyai kandang dan peternakan sendiri, sehingga dapat menyuplai dan memastikan stok domba / kambing selalu terpenuhi. Selain itu, dengan kandang sendiri akan membuat perawatan serta pengurusan kambing / domba lebih terpantau, apalagi Aqiqah Al-Kautsar memiliki dokter hewan spesialis.

2.      Berbeda dengan Aqiqah Yogyakarta lainnya, Aqiqah Al-Kautsar telah mengantongi berbagai sertifikat yang pastinya bisa mencerminkan mutu dan kualitas dari perusahaan itu. Sertifikat tersebut adalah Halal MUI, Sertifikat Higenis Sanitasi dari Dinas Kesehatan, Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia (ASPAQIN), Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI). Nah, maka dari itulah para konsumennya akan merasa lega, bahkan sebelum memesannya.

3.      Aqiqah Al-kautsar mempunyai berbagai macam varian menu. Ini yang jelas membuat berbeda daripada Aqiqah Yogyakarta yang lainnya, karena, di Aqoqah Al-Kautsar menu yang ditawarkan ada sangat beragam. Misalnya saja Menu Nusantara yaitu, Sate, Gulai, Krengsengan, Soto Betawi, Sate Goreng, Rendang, dll. Sedangkan untuk Menu Asian Collection adalah Yakiniku, Teriyaki, Masak Masala, dll. Dan juga ada menu Western Taste juga lho, contohnya: Lamb Stew, BBQ Sauce, Mushroom Sauce, dll.

4.      Wah wah wah, dan semua menu tersebut dijamin lezat dan berkualitas, karena Aqiqah Al-Kautsar memiliki chef professional yang telah berpengalaman memasak di Hotel Bintang 5 dan Resto-resto besar.

5.      Aqiqah Al-Kautsar memiliki fasilitas Free Delivery, untuk wilayah Jogja Bantul dan sekitarnya lho. Jadi Ayah Bunda tidak usah repot-repot lagi, tinggal tunggu saja di rumah, maka aqiqah siap saji akan segera diantar ke rumah.

Nah, demikianlah Bunda, Mengapa saya merekomendasikan Aqiqah Al-Kautsar daripada Aqiqah Yogyakarta yang lainnya. Tapi bila ingin info lebih lanjut, silakan Ayah Bunda hubungi saja CS Al-Kautsar segera, atau langsung datang ke kantor-kantor terdekat seperti: Jogja, Solo, Klaten, Bantul, Magelang.

Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh..