4 Keistimewaan Menikah Dengan Konsep Indoor

4 Keistimewaan Menikah Dengan Konsep Indoor

Akusarapro – Masa pancaroba yang sering berubah-ubah terkadang membuat kita sulit memutuskan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan dengan konsep apa. Entah itu memilih konsep indoor atau outdoor. Jika pilihanmu jatuh pada konsep indoor, maka pilihlah venue yang mampu mewujudkan impian pernikahanmu dengan sempurna.

Ada banyak keuntungan melangsungkan pernikahan indoor, setidaknya kamu dan tamu undangan akan terlindungi dari teriknya matahari atau air hujan. Berikut ini alasan mengapa menyelenggarakan pesta pernikahan secara indoor:

  1. Dingin dan Nyaman

Satu keuntungan jika menyelenggarakan pesta pernikahan di dalam ruangan adalah ruangan yang nyaman dan dingin. Kamu bisa memilih venue yang dilengkapi dengan sirkulasi udara yang baik dan toilet yang nyaman.

Dengan cara ini, kamu bisa mengontrol tamu yang hadir, setidaknya para tamu hanya akan memusatkan perhatian pada acara pesta resepsi pernikahanmu. Mereka juga merasa lebih nyaman karena bisa duduk dengan nyaman di tempat duduknya.

  • Ide Dekorasi Unlimited

Ada banyak ide dekorasi yang bisa diterapkan jika kamu memilih konsep pernikahan indoor. Kamu hanya perlu berkomunikasi dengan WO atau wedding planner yang telah kamu percayakan. Ide dekorasinya bisa disesuaikan dengan konsep pernikahan yang kamu inginkan, baik itu tema internasional maupun tradisional ala Sunda atau Jawa.

  • Lebih Menyenangkan

Siapa bilang menikah di dalam ruangan tidak mencerminkan keakraban. Meskipun tamu yang diundang sangat banyak, kamu bisa tetap menghadirkan pesta pernikahan yang intim dengan beberapa pengaturan meja dan kursi.

Daripada menyediakan kursi berderet secara horizontal dan vertical, akan lebih baik bila kamu membuat meja bundar dengan beberapa kursi. Dengan demikian, tamu bisa memilih untuk duduk dengan siapa. Bahkan tamu bisa duduk dan bercengkrama dengan orang baru.

  • Bebas Gangguan Dari Serangga

Keuntungan lain memilih pernikahan di dalam ruangan adalah terbebas dari serangan serangga. Umumnya pesta kebun menyebabkan beberapa gangguan terutama dari binatang yang hidup di sekitarnya.

Menikah di dalam ruangan akan memberikan kesan yang sangat berbeda, tidak hanya menolak serangga pesta pernikahan di dalam ruangan akan memberikan kesan istimewa. Tamu yang hadir bisa menikmati makanan sambil mendengarkan hiburan yang telah disiapkan.