Apa itu lampu garam Himalaya?


Lampu garam Himalaya terbuat dari kristal garam merah muda yang ditambang dari tepi Pegunungan Himalaya – satu-satunya tempat di mana Anda bisa mendapatkan garam merah muda Himalaya yang otentik. Namun, lampu itu sendiri berkisar dalam warna dari pink muda sampai merah muda dengan warna oranye, tergantung konsentrasi mineralnya. Kristal garam Himalaya berwarna pink ditambang, lalu dilubangi dan dilengkapi dengan bola lampu untuk memberi cahaya dan panas. Lampu batu garam Himalaya juga hadir dalam keranjang blok garam kristal dengan cahaya di bawahnya. Harga sewa led

Orang menggunakan lampu kristal garam ini untuk sejumlah alasan yang berbeda; Sinar merah muda yang menenangkan dan menenangkan bisa merangsang relaksasi yang dalam. Mereka membuat tambahan rasa yang menarik dan organik untuk dekorasi rumah, menciptakan ruang yang lebih seimbang dan penuh perhatian. Untuk tujuan ini saja lampu garam membuat tambahan menyambut hampir semua rumah. Sewa led jakarta

Lampu garam Himalaya dapat membantu Anda menciptakan ruang yang lebih sadar di rumah Anda. Tapi tahukah Anda bahwa ada juga beberapa sifat kesehatan dan manfaat yang terkait dengan lampu garam Himalaya yang dapat memperbaiki pikiran, tubuh, dan jiwa Anda? Begini cara kerjanya.

Bagaimana cara kerja lampu garam Himalaya?
Garam bersifat higroskopik, yang merupakan kata ilmiah yang berarti garam menarik molekul air dari lingkungan sekitar.

Molekul air mengapung di setiap ruangan di rumah Anda. Namun, molekul air bukanlah satu-satunya zat tak terlihat yang tersembunyi di sekitar Anda. Di samping molekul air ini adalah debu, serbuk sari, jamur, dan alergen lainnya. Bahkan bakteri dan virus pun bisa menumpang pada molekul air ini.

Satu blok besar garam, seperti kristal batu garam Himalaya berwarna pink, bekerja dengan menarik molekul air di kamar Anda. Dengan melakukan hal itu, ia juga menarik semua polutan dan kontaminan yang melekat pada molekul-molekul ini. Lampu batu garam membantu detoksifikasi ruangan Anda dengan menangkap dan menahan partikel-partikel ini sehingga tidak tersisa mengambang di sekitar Anda untuk bernafas. Kemudian, saat bola lampu memanaskan lampu, uap air dilepaskan kembali ke udara, namun lampu garam batu mempertahankan kontaminan.

Seiring dengan manfaat higroskopis, lampu garam alami Himalaya juga dikatakan melepaskan ion negatif ke lingkungan sekitarnya. Bagi mereka yang penasaran, ion negatif hanyalah atom oksigen dengan elektron ekstra.

Ion negatif ini terjadi di alam melalui efek air, udara, dan sinar matahari. Pernahkah Anda pergi mendaki gunung atau dekat air terjun hanya untuk merasa diremajakan? Ion negatif sebagian untuk mengucapkan terima kasih atas perasaan indah itu. Alam memiliki kemampuan untuk menyembuhkan, dan pendukung lampu garam Himalaya berpendapat batuan garam merah muda ini bisa meniru, sejauh mana, perasaan yang Anda dapatkan dari berada di luar.