Crystal Acoustics Cuby 7 – Cuby Cerdas Kehilangan Arah

Crystal Acoustics Cuby 7 – Cuby Cerdas Kehilangan Arah

Akusewa – Crystal Acoustics Cuby 7 mungkin terlihat seperti subwoofer, tapi sebenarnya Bluetooth speaker yang cantik. Lebih dari itu, ini Bluetooth speaker cantik dengan teknologi WiSound. Apakah fungsi WiSound Pada dasarnya, teknologi ini menjanjikan bahwa Anda akan mendengar suara yang sama di manapun Anda berada di dalam ruangan tersebut. Katakan selamat tinggal pada stereo speaker tradisional dan ‘sweet spot’-nya, itulah teorinya. Crystal Acoustics berpendapat bahwa lebih sedikit orang yang mendengar dengan cara tersebut sekarang ini, dan memilih untuk wireless speaker satu boks yang diletakkan di atas rak atau meja.

Suara di sekeliling Anda WiSound bekerja dengan mengeluarkan suara ke atas, ke depan, dan ke samping dari driver berbagai ukuran. Tujuannya untuk menciptakan keseimbangan antara suara langsung dari sepaker dan suara yang direfl eksikan dari dinding dan langit-langit. Sesuai dengan nama produknya, ada tujuh driver pada speaker ini empat di atas, dua di samping, dan satu di depan. Rancangan ini berhasil. Crystal Acoustics menjanjikan bahwa pendengarnya akan mendapatkan performa sonik sama dan keseimbangan tonal di manapun mereka berada di dalam ruangan tersebut, dan kami mendapati janji tersebut terbukti.

Kami meletakkan speaker ini di ruangan berukuran sedang (tidak jauh dari dinding) dan berjalan mengelilingi speaker ketika speaker sedang beraksi. Karakteristik soniknya tidak berubah secara kentara. Tak ada lebih banyak detail di area tertentu atau bass yang kurang di area lainnya. Performanya bukan pancaran suara yang sempit, tapi cukup luas dan seperti kubah yang membungkus. Ada yang lebih menyenangkan dari kebebasan untuk meninggalkan sofa dan berjalan di sekeliling ruangan sambil mendengarkan. Sejauh janji pabrikannya, misinya berhasil. Kurang kohesi sonik.

Sayangnya, janji tersebut tidak menyebutkan karakter soniknya. Kami mendengar suara yang sama di manapun kami berada di dalam ruangan, tapi kami mendengar suaranya agak mengecewakan. Suaranya kurang teratur. Apapun yang kami dengar, kami kesulitan untuk mendengar dan mengikuti masing-masing irama musik. Instrumen cenderung berebut perhatian Anda ketimbang menampilkan performa yang kohesif secara keseluruhan. Kemudian kami juga menjumpai masalah definisi, kelemahan lain dari Cuby 7. Not-not awal terasa agak kabur. Bass agak lembut. Sulit untuk mengidentifikasi instrumen yang dimainkan, terutama ketika mereka berjuang mendapat perhatian Anda.

Keseimbangan tonalnya baik. Semua frekuensi memiliki porsi memadai, mulai dari bass beranjak ke midrange dan treble. Tapi kualitas semua frekuensi di atas midrange atas kasar, meski telah dioperasikan selama berhari-hari. Kami juga kurang terkesan dengan desain Cuby 7. Crystal Acoustics Cuby 7 berhasil dalam tujuannya memberikan suara yang sama di manapun posisi nda di dalam ruangan. Sayangnya, suara tersebut agak mengecewakan. Ide yang bagus, tapi paket keseluruhannya masih perlu perbaikan.