Pilihan Tas Seminar Kit Sesuai dengan Fungsi dan Kelebihannya

Pilihan Tas Seminar Kit Sesuai dengan Fungsi dan Kelebihannya – Membuat tas seminar kit, tentunya memiliki banyak pertimbangan. Selain sejumlah dana yang harus disediakan, juga model tas yang sebaiknya sesuai dengan tema dari seminarnya itu sendiri. Jangan sampai, tas seminar yang dibuat terkesan bertolak belakang. Ada banyak pilihan model tas seminar yang bisa Anda pilih, seperti tas ransel, jinjing atau tas laptop juga tas seminar selempang.

Pilihan Tas Seminar Kit Sesuai dengan Fungsi dan Kelebihannya
Pilihan Tas Seminar Kit Sesuai dengan Fungsi dan Kelebihannya

Masing-masing tas memiliki desain dan fungsi yang berbeda satu sama lainnya. Dimana letak perbedaannya, berikut ini sedikit penjelasannya.

Tote bag

Tote bag merupakan salah satu jenis tas seminar kit yang paling simple. Dengan model terbuka dengan dua tali yang tidak terlalu panjang, membuat tas ini bisa dengan mudah dijinjing atau diletakkan di bahu. Untuk model tas ini, Anda bisa memilih bahan tisu dengan ketebalan yang diinginkan. Atau menggunakan bahan kanvas atau drill hingga terkesan lebih profesional.

Ransel atau Backpack

Model tas selanjutnya dan banyak dijadikan tas seminar kit adalah, tas ransel atau biasa juga disebut tas gendong atau backpack. Dengan dua tali berukuran cukup besar, tas ini mampu menyangga beban dengan baik. Sementara untuk ukuran, juga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan seminar. Semisal, bila seminar memerlukan sebuah laptop, maka ada baiknya dibuat tas seminar yang mampu menampung laptop beserta perlengkapan seminar lainnya.

Tas Jinjing

Tas jinjing juga bisa menjadi pilihan menarik untuk pembuatan tas seminar kit. Bentuknya cukup sederhana, dengan tambahan ritsleting sehingga barang bawaan yang dimasukkan ke dalamnya bisa terjaga dengan baik. Tas jinjing biasanya dilengkapi dengan tali yang berukuran pendek untuk menjinjing tas. Serta tali yang berukuran cukup panjang hingga tas bisa diselempangkan di bahu.

Tas Selempang

Masih ada salah satu jenis tas lagi yang kerap dipiih menjadi tas seminar kit, yaitu tas model selempang. Dengan satu tali berukuran cukup tebal dan besar, tas ini memang dibuat khusus agar bisa diselempangkan di bahu.

Itulah beberapa pilihan tas seminar kit yang bisa Anda pilih. Masih ada banyak model pilihan dan desain menarik lainnya yang bisa Anda temukan. Jika tidak, minta saja bantuan pembuat tas seminar untuk membuat desain tas terbaru untuk seminar yang Anda selenggarakan.