Kisah Di Balik Minyak Kutus Kutus, Baru Berdiri 5 Tahun, Tapi

Minyak Kutus Kutus merupakan minyak yang digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan pada kulit, meredakan sakit kepala, nyeri dan lain sebagainya. Dengan adanya banyak manfaat dari minyak Kutus Kutus ini, ada kisah dibalik pembuatan minyak ini. Meski minyak Kutus Kutus ini baru berdiri 5 tahun yang lalu, lebih tepatnya pada tahun 2013. Namun minyak ini sudah banyak yang menggunakan. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai kisah dibalik minyak Kutus Kutus serta khasiatnya, simak ulasannya berikut ini.

Minyak Kutus Kutus dan Kisah Dibaliknya

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa minyak kutus ini baru berdiri 5 tahun yang lalu pada tahun 2013. Namun, kini minyak Kutus Kutus in sudah  banyak yang menggunakan, bahkan omset dari penjualan minyak ini hingga miliaran sebulannya. Karena setiap bulannya memproduksi minyak ini hingga 1 juta botol.

Baca juga: khasiat minyak kutus kutus

Servavius Bambang Pranoto merupakan pencipta minyak Kutus Kutus yang berasal dari Bali. Awalnya, diciptakan minyak kutus ini bukan untuk keperluan bisnis. Namun, latar belakang dibuatnya minyak ini untuk menyembuhkan penyakit lumpuh kaki yang diderita oleh penciptanya. Namun, berhubung minyak ini memiliki khasiat yang besar, kini minyak ini diperjualbelikan.

Khasiat Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus terbuat dari rempah-rempah dan bahan lainnya yang murni dari Indonesia. Adapun komposisi minyak Kutus Kutus seperti daun neem, daun ashitaba, purwaceng, bunga lawang, temulawak, pule, dan juga gaharu. Untuk lebih jelasnya berikut ini khasiat minyak Kutus Kutus:

  • Menjaga sistem pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mengatasi wasir
  • Mengatasi berbagai penyakit serius seperti darah tinggi, diabetes dan jantung.
  • Meredakan sakit kepada dan nyeri.
  • Berguna sebagai antioksidan, sehingga bisa menjaga sistem kekebalan tubuh.
  • Menjaga kesehatan mulut dan lain sebagainya.

Itulah ulasan mengenai kisah dibalik minyak Kutus Kutus serta manfaatnya. Nah, untuk mengobati berbagai masalah pada tubuh, Anda bisa menggunakan minyak Kutus Kutus. Untuk mendapatkan minyak Kutus Kutus ini, Anda bisa membelinya di toko kami. Dapatkan harga terjangkau serta konsultasi gratis. Jika berminat, hubungi kontak kami yang tertera.