Hitung-hitung Gaji Youtuber

Untuk menentukan jumlah pendapatan dari iklan di YouTube youtuber ada dua indikator yang dapat digunakan BPT (biaya per seribu) dan BPK (biaya per klik).

pojoksosmed.com

CPM sendiri uang tersebut akan dimenangkan oleh 1.000 tayangan iklan pada video Anda. Di wajah saja Indonesia sekitar Rp 7.000 per seribu tayangan iklan. Sementara itu, BPK dapetin nominal Anda setiap orang yang mengklik iklan yang muncul di video Anda. uang akan ditransfer dalam 5000 menjadi Rp 12.000 Rp.

Semua ini bisa Anda dapetin dengan persyaratan minimum Anda tumbuh pelanggan tahun 1000 yang lalu dan video yang ditonton selama 4000 jam semua pemirsa selama setahun terakhir.

Setelah itu, jika akun dengan jumlah metode pemasaran afiliasi bervariasi dengan kesepakatan dari kedua belah pihak. Tapi persentasenya dapat diperkirakan dari 0,1 sampai 10 persen dari harga barang yang dijual.

Bagaimana menjual, uang yang diperoleh tergantung pada berapa banyak keuntungan pengin diambil. Semakin Anda terkenal, lebih mudah juga menjual banyak produk dengan margin yang lebih tinggi.

Yang terakhir adalah tanpa persetujuan, di mana upah yang diperoleh oleh perjanjian antara Anda dan endorser tersebut. Biasanya, jumlah uang yang masuk rekening berdasarkan jumlah pelanggan yang mereka miliki. Mungkin ada jutaan atau ratusan juta, bahkan jika Anda memiliki benar-benar besar dan terkenal Logan Paul PewDiePie.