IELTS General Writing – Apa Yang Membedakan Jenis Tes IELTS

IELTS General Writing - Apa Yang Membedakan Jenis Tes IELTS

IELTS General Writing – Perlu Anda ketahui bahwa tes IELTS merupakan tes yang bisa Anda lakukan untuk mengukur seberapa jauh kemampuan bahasa inggris yang Anda miliki. Di mana terdapat jenis jenis dari tes IELTS ini. Diantaranya ada tes IELTS akademik dan tes IELTS umum. Nah apakah Anda saat ini sudah mengetahui apa saja yang membedakan antara kedua jenis tes IELTS ini. Nah jika belum mengetahuinya maka simak penjelasan yang akan Kami jelaskan kepada Anda di bawah ini. Perlu Anda ketahui bahwa di dalam kedua jenis tes IELTS ini ada beberapa aspek yang bisa membuat kedua jenis tes IELTS ini bisa berbeda. Sehingga Anda bisa membedakan antara tes IELTS akademik dengan tes IELTS umum yang sudah Anda ketahui sebelumnya.

IELTS General Writing – Apa Yang Membedakan Jenis Tes IELTS

Misalkan saja Kita bisa mengambil contoh dari tes membaca IELTS saja yang diambil dari kedua jenis tes IELTS ini. Nah di dalam tes IELTS akademik Anda akan lebih banyak dalam mengerjakan atau membaca teks yang cukup banyak. Di mana jenis jenis teksnya pun beraneka ragamnya. Mulai dari jenis teks faktual, kemudian ada juga tes deskriptif, dan juga tidak ketinggalan tes analitis. Nah semua teks tersebut nantinya akan Anda bacar ketika Anda melaksanakan tes IELTS akademik. Anda tidak akan hanya membacanya saja melainkan Anda juga akan menganalisisnya. Sehingga Anda bisa menemukan jawaban atas pertanyaan pertanyaan yang akan Anda dapatkan ketika Anda melaksanakan tes IELTS akademik ini.

Namun tenang saja ketika Anda melakukan analisis dalam melaksanakan tes IELTS akademik ini Anda juga akan diberikan sejumlah gambar. Atau bisa dikatakan Anda akan mendapatkan sebuah ilustrasi. Yang mana gambar atau ilustrasi ini bisa Anda gunakan dalam melakukan analisis terhadap teks yang diberikan tersebut. Nah hal yang sangat berbeda akan Anda temukan dalam melaksanakan tes IELTS umum. Di mana dalam tes jenis ini Anda akan melaksanakan tes dengan lebih mudah daripada Anda melaksanakan tes IELTS akademik. Sehingga kesimpulannya adalah jenis teks yang diberikan dalam tes membaca kedua jenis tes IELTS ini akan sangat berbeda.